tag:blogger.com,1999:blog-6738339345957530166.post2596838010030646568..comments2023-10-16T01:46:41.554-07:00Comments on SAATNYA BELAJAR MRI: STANDART PELAYANAN MRI RSHUferry indriasmokohttp://www.blogger.com/profile/04913535204774567243noreply@blogger.comBlogger2125tag:blogger.com,1999:blog-6738339345957530166.post-82173939714188875312011-12-18T05:55:56.162-08:002011-12-18T05:55:56.162-08:00untuk Kevin, terima kasih komen nya di blog saya.S...untuk Kevin, terima kasih komen nya di blog saya.Saya akan membantu untuk memberitahu ke petugas nyaferry indriasmokohttps://www.blogger.com/profile/04913535204774567243noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-6738339345957530166.post-22663384378759345032011-12-17T07:35:22.018-08:002011-12-17T07:35:22.018-08:00kemarin saya periksa di lt.3 tidak dapet pelayanan...kemarin saya periksa di lt.3 tidak dapet pelayanan yang memuaskan.. petugas tidak mengucapkan sapa..<br />bahkan petugas admin sedang telpon seseorang dengan membentak2..<br />bagi saya itu cukup mengganggu..kevinnoreply@blogger.com