Jumat, 21 Agustus 2009

AKHIRNYA BERTEMU PEMBACA BLOGGER


Terima kasih kepada para pembaca personal blogger Ferry Indriasmoko atas dukungan Anda blog ini sangat bermanfaat bagi banyak orang terbukti dari saya menerima banyak kiriman email yang positive tentang isi materi blog saya.

Dan juga saya sering mendapat telpone dari para pembaca ada yang dari jakarta, Jogjakarta,Probolinggo,Semarang,adapula sampai Balikpapan,menanyakan hal2 yang berhubungan dengan keluhan penyakit maupun teknik pembuatan MRI.

Nah dari tulisan saya ini saya sempat menjalin hubungan timbal balik dengan para pembaca sehingga pada hari ini saya bisa bertemu dengan pembaca yang sangat jauh yaitu dari Jakarta untuk periksa di RS.Spesialis Husada Utama dan bertemu langsung dengan penulis.

Rasanya begitu dekat hanya dengan sebuah tulisan yang bermanfaat bisa membantu banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar