Selasa, 23 Juni 2009

PERIKSA MRI DI RSHU DENGAN KENY G


MRI adaqlah salah satu pemeriksaan yang kata orang begit mnyeramkan karena dengan melihat alatnya saja sudah menegangkan, begitu gede nya kata salah satu pasien, dan lagi suaranya brebreg brebreg, tang ting tung teng tong kayak di pabrik aja.Aduh saat dokter minta untuk dikerjakan MRI udah kebayang deh males nya.Tapi bagaimana juga jika ada keluahan dan jalan satu2 nya harus di MRI.Ku beraniakan niatku untun MRI, aku pilih di RS.Spesialis Husada Utama Surabaya.

Saat aku pergi mau periksa saja maju mundur jadi gak jadi gak....tapi yah udah deh aku beraniakan diri untuk berangkat.Sesampainya di depan loby aku melihat ini rumah sakit apa hotel penasaranku dan ketakutanku mulai 70% mereda, saat aku pergi ke ruang radiologi muncul lagi perasaan di radiasi naik lagi jadi 100%.Tapi saat aku ke ruang radiologi orangnya ramah dijelaskan dengan santun turunlah menjadi 60%.

Saat aku mulai masuk MRI wih deg degan ga karuan aku melihat alatnya yang begitu menakutkan, tapi semua itu sirna saat petugasnya ramah menjelaskan bagaimana prosedur penmeriksaan dengan jelas.Dan hebatya lagi saya periksa ditemani dengan keny G (maksudnya dengan mendengarkan musik kenyG )wah itu musik kesukaan saya)

saat selesai semua keraguan saya terbalas sudah ternyata kata orang MRI itu menyeramkan ternyata salah, aku begitu santai menjalali MRI dengan musik keny G.

Jangan takut peruksa MRI, kata petugasnya boleh loo membawa CD lagu sendiri dari rumahmusik kesukaan.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar