Senin, 04 Januari 2010

Tahun Baru 2010

SELAMAT TAHUN BARU 2010.


Tahun 2009 telah kita lewati dengan prestasi yang cukup menggembirakan.Saya telah menulis di blog 64 tulisan yang semoga bermanfaat.Banyak hal2 yang kita telah lalui di tahun 2009 dan alhamdullillah saya juga telah berhsil berbagi ilmu MRI skala Nasional sebagai presenter acara PARI membawakan materi MRI spectroscopy.Sungguh bangga menjadi bagian Radiografer yang memiliki nilai.Banyak sekali teman2 saya radiografer yang  pintar2 dan hebat2 sebagai sarana saya curhat dan berbagi ilmu radiografi khususnya MRI.Meraka sangat membantu dalam penulisan saya di http://belajar-mri.blogspot.com/
Saya pribadi berterima kasih atas sumbangsih ilmu dan sharing yang bermanfaat bagi para Radiografer tercinta se Indonesia dan beberapa dokter yang ikut andil dalam penulisan blog saya.
Harapan saya di tahun 2010 saya ingin membuat perubahan dalam skema tulisan dan bobot.Serta saya akan mencoba menampilakan beberapa disiplin ilmu yang lain yang bermanfaat pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar