Sabtu, 26 Desember 2009

Perlukah Sarana Sharing Para Radiografer?


Helo teman2 radiografer yang saya cintai beberpa hari yang lalu saya mendengar keluhan dari radiografer ada yang belum bisa melakukan pemeriksaan canggih.Nah dalam hati kemana aja bang ? tapi nggak begitu2 nya.Ternyata memang benar di beberapa Rumah sakit yang saya temui di Surabaya memang ada juga yang belum bisa mengoperasikan CT scan 64 Slice, MRI 1,5T 3D Angiografy,PET scan.Aduh memang mumet kalo belajar semua, kalo saya disuruh belajar semua mungkin ya BT he he he he ..

Nggak begitu kok.Tapi dari keluahan diatas saya mengambil kesimpulan bagaiman jika kita lupa atau kagak bisa so bertanya kepada siapa? nah untuk itulah kita perlu sarana sharing radiografer se Indonesia.Rasanya ini adalah ide yang cemerlang.Nah siapa yang mau mempelopori ? kalo gak ada ya saya aja lah gak apa 2.

Kemarin saya meluncurkan MILIS RADIOGRAFER bisa di klik di http://health.groups.yahoo.com/group/radiographer/

Nah dari ide ini saya menemukan banyak sekali masukan dari teman2 milis yang sangat bermanfaat.Nah kapan lagi kita berbagi ilmu radiology.Ilmu gak akan berkembang kalo gak ada yang tanya, betul gak???Nah kalo ada yang terus tanya maka ada yang terus cari jawaban.Nah ilmu pasti berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar