Selasa, 08 Desember 2009

Saatnya...

Hari ini hari ketiga setelah senin ya betul lah karena ini hari rabu,Apa maksudnya /? udah gak perlu dibahas.Emang ada apa di hari Rabu.Gak tahu nih ini hari kok aku lagi gak semangat soalnya pasien MRI hanya 2 pasien, sedih rasanya.Kira2 seorang radiografer bisa nggak menambah pasien ? aduh ngapai fer susah susah kan enak gak ada pasien!.

Nah ini nih pikran orang yang gak mau maju

Saatnya kita belajar membuat MRI yang baik.Beberapa minggu yang lalu rasanya saya sudah mebuat tulisan tentang TIPS Parameter MRI.beberapa waktu yang lalu ada teman saya yang bertanya bagaiman membuat MRI prostat yang bagus gambarnya? "kata temanku begitu " maksudnya?"saya tanya balik" pada saat dia membuat banyak artefak yang terjadi.
Ok let's go kita amati dan lihat.

Coba kita akan buat gambar prostat pada bidang axial, survey nya buat dulu sagital biar gampang melihat organ prostatnya
Lihat gambar disamping:
saturasi yang atas digunakan untuk saturasi vessel yang ventral depan di buat untuk saturasi fat / lemak.Baru buat irisan tipis di daerah prostat.Satu lagi alangkah lebih baiknya gak pake kontras air yang melalui anus.
apakah sudah bisa dimenegrti teman2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar